Naik Daun Parah! Inilah 4 Profil Pemain Twinkling Watermelon Yang Banyak Dinantikan

Sudah menjadi kebiasaan harian, nonton drakor sambil tiduran, ngemil, atau ngopi. Emang, momen ini menjadi salah satu yang paling menyenangkan terlebih jika weekend. Bisa nonton sepuasnya deh. Bagi Anda yang kehabisan stok drama Korea, Twinkling Watermelon sangat cocok untuk ditonton.

Drama Korea garapan Viu Original ini telah dirilis pada 28 September 2023 lalu dengan genre fantasi remaja yang banyak ditunggu dan terus diikuti oleh penggemarnya. Meskipun, genre drama ini sangat umum dan sudah banyak dipakai, namun di sini telah mengusung unsur kebaruan yang menggabungkan unsur drama dan fantasi secara menarik.

Drakor ini digarap oleh produser yang sudah ali dan berpengalaman bernama Son Jong Hyun. Selain Twinkling Watermelon, dia juga telah banyak merilis drama-drama Korea lain seperti When Love Blooms hingga Protect The Boss.

Dibalik menariknya sebuah drama, tentu tidak terlepas dari peran aktris dan aktor yang sangat memukau dan mendalami perannya. Tidak jauh berbeda dengan drama Korea satu ini. beberapa artis papan atas ikut bergabung memeriahkan adegan di dalamnya. Sebelum nonton, yuk kenali dulu profil 4 pemain Twinkling Watermelon yang kece badai. Sebagai berikut :

Naik Daun Parah! Inilah 4 Profil Pemain Twinkling Watermelon Yang Banyak Dinantikan

  1. Ryeon Un

Ryeon Un atau memiliki nama asli Go Yoon Hwan merupakan salah satu artis yang membintangi drama Twinkling Watermelon setelah sekian lama tidak muncul dilayar kaca. Melalui drama ini, dia comeback dan menyapa kembali para penggemar.

Pemain ini lahir pada 26 Agustus 1998 dengan kewarganegaraan Korea Selatan. Pada drakor ini dia mengambil peran sebagai Ha Eun Gyeol. Agensi yang menaunginya yaitu Lucky Company. Penambahan perannya disini, membuat penonton banyak yang terpukau.

  1. Choi Hyun Wook

Artis ganteng dan rupawan dari negeri gingseng ini juga ikut andil dalam memerankan drakor Twinkling Watermelon. Choi Hyun Wook lahir pada 30 Januari 2002 dengan kewarganegaraan Korea Selatan. Yuk nonton drakor di VIU.

Di drama ini dia memerankan sebagai Lee Chan. dia banyak memainkan drama-drama korea bergengsi seperti Taxi Driver (2021), Twenty-Five Twenty-One (2022), Weak Hero Class 1 (2022), D.P. Season 2 (2023), dan comeback dengan series barunya yaitu Twinkling Watermelon. 

  1. Seol In Ah

Aktris cantik dengan nama panggung Seol In Ah juga ikut berperan di drama Twinkling Watermelon. Dia memiliki nama asli Bang Ye Rin, lahir pada 3 Januari 2996 di Korea Selatan. Artis ini telah banyak membintangi drama-drama Korea sejak 2015 silam.

Drama korea yang sempat dibintangi diantaranya Strong Girl Bong-Soon (2017), School 2017 (2017), Closed Eyes (2017), Mr. Queen (2020), dan masih banyak lagi. comeback di tahun 2023 dengan judul Twinkling Watermelon sebagai Choi Se Kyung.

  1. Shin Eung Soo

Gadis muda nan rupawan bernama Shin Eung Soo juga ikut merias panggung drama Twinkling Watermelon. Aktingnya yang sempurna mampu membuat penonton kagum dan takjub. Terlebih didukung dengan cerita yang fantastik, semakin membuat penonton terpana.

Aktris ini lahir pada 23 Oktober 2002 di Korea Selatan. Dia telah bergabung bersama dunia perfilman sejak 2016. Tentu sudah banyak film yang dimainkan diantaranya A Boy Who Returned (2016), A Model Family (2022), Summer Stike (2022), dan kini kembali mengguncangkan panggung drama dengan judul Twinkling Watermelon.

Penasaran dengan permainan para aktor dan aktris yang telah diulas diatas? Yuk segera kunjungi

VIU. Dengan menggunakan VIU nonton drakor jadi lebih mudah, murah, dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *