Sinopsis Film Beirut, Aksi Jhon Hamm Menyelidiki Terorisme, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Berikut ini sinopsis film Beirut yang akan tayang malam ini, Rabu (27/72022) di Bioskop Trans TV. Sutradara film Beirut adalah Ben Anderson yang juga merupakan director film The Call (2013). Naskah film Beirut ditulis oleh Tony Gilroy, penulis film Rogue One: A Star Wars Story.

Film Beirut diperankan oleh aktor dan aktris ternama. Diantaranya Jon Hamm, jay Potter dan Khalid Benchagra. Rilis 11 April 2018 di Amerika Serikat.

Namun, di Indonesia rilis 18 April 2018. Film Beirut bergenre Action, Crime, dan Drama. Terdapat tiga studio film yang menggarap film Beirut, diantaranya Kasbah Films, Radar Pictures, dan ShivHans Picture.

Berikut sinopsis film Beirut yang akan tayang malam ini pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Latar waktu film tahun 1972 di Beirut. Mason Skiles, diplomat AS di Lebanon yang tinggal bersama istrinya di Beirut.

Istrinya bernama Nadia, orang asli Lebanon. Skiles dan istrinya mengadopsi Karim, seorang bocah Palestina berusia 13 tahun. Karim mengaku tidak memiliki keluarga.

Suatu hari, Skiles mengadakan pesta di rumahnya. Kemudian temannya Cal Riley, petugas CIA, datang untuk menanyakan dan memerikasa Karim. Diketahui Karim memiliki saudara bernama Rafid, dimana ada kaitannya dengan aksi terorisme, pembantaian Munich 1972.

Tiba tiba Rafid dan kelompoknya menyerang pesta Skiles. Baku tembak terjadi, kemudian Karim pun diculik dan istri Skiles terbunuh. Sepuluh tahun berlalu, Skiles sempat depresi karena kehilangan istirnya.

Skiles juga beralih profesi menjadi arbiter wiraswasta di New England. Sementara itu, Skiles berusaha menangani kondisi perusahaan yang kurang baik. Skiles menjadi penengah dalam keributan kecil di perusahaannya.

Kemudian, datanglah Sully, klien lama Skiles, sebagai perwakilan pemerintah AS. Sully menyampaikan Skiles untuk melaksanakan tugas di Beirut. Tugas tersebut merupakan perintah dari AS.

Skiles menolaknya, namun pada akhirnya melaksanakan tugas tersebut. Apa saja yang akan terjadi saat Skiles datang kembali ke Beirut? Bagaimana Skiles menangani masalah ditengah penugasannya?. Saksikan film Beirut malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Jon Hamm sebagai Mason Skiles. Jay Potter sebagai anggota kongres. Khalid Benchagra sebagai Nadim(as Khalid Benchegra).

Mark Pellegrino sebagai Cal Riley. Ania Josse sebagai penonton pesta #1. Angus John Crisford Pritchard Gordon sebagai penonton pesta #2.

Yoav Sadian sebagai Karim (13 Years Old)(dan sebagai Yoav Sadian Rosenberg). Leïla Bekhti sebagai Nadia Skiles. Kate Fleetwood sebagai Alice Riley.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.