Terinspirasi Band Noah, Penyanyi Cilik Lion Welvarend Rilis Lagu ‘Tanya Pada Bintang’

Penyanyi cilik Lion Welvarend mencoba membangkitkan kembali lagu anak anak. Ia merilis lagu Tanya Pada Bintang. Single tersebut merupakan ciptaan Jimmy yang merupakan guru les gitar Lion. Lion menjelaskan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari band NOAH.

Lion merasa lagu itu sangat cocok untuknya karena ia pernah mengikuti audisi Idola Cilik 2022 ini. "Lagu 'Tanya Pada Bintang' terinspirasi oleh lagunya kak Ariel Noah, itu tentang perjuangan yang tak mengenal lelah," kata Lion di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Seperti saat aku ikut audisi Idola Cilik 2022 pernah berjuang tapi nggak lolos," ujar Lion.

Lion juga ingin suatu hari nanti dirinya bisa sukses sebagai penyanyi seperti Ariel NOAH yang memiliki suara khas. "Kedepannya aku ingin menjadi penerusnya Ariel Noah, sudah lama aki sangat mengidolakan Ariel , dan senang akhirnya bisa bertemu dan foto bareng," terangnya. "Semoga lagu ini bisa dikenal dan disenangi oleh siapa saja, dan kedepannya aku akan terus berkarya di sela sela aku sekolah dan les ekstra dan berharap suatu saat nanti bisa berduet dengan Ariel Noah," ungkap Lion.

Single 'Tanya Pada Bintang' sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital dan musik videonya bisa dilihat di YouTube. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.