Kondisi Ketuban & Ari-ari Penyebab Ria Ricis Melahirkan Lebih Cepat, Impian Lahiran Normal Pupus

Sebelum melahirkan mendadak hari ini, Selasa (26/7/2022), dokter sebut ada masalah di ketuban Ria Ricis. Impian Ria Ricis melahikan secara normal pupus sudah. Kondisi Ria Ricis sempat diungkapkan dokter sebelum melahirkan anak pertamanya.

Ria Ricis beberapa waktu lalu mengakui jika kondisi ketubannya makin berkurang di usia kandungannya yang kesembilan bulan. Tak pelak, dokter pun meyarankan Ria Ricis untuk segera melakukan persalinan. Namun, kala itu, Ria Ricis masih bersikukuh untuk melahirkan normal.

"Jadi udah dua kali USG terakhir kabar hasil USG memang ketubannya agak kurang," kata Ria Ricis, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News. Menurut Ricis, kondisi ari ari yang menua membuat suplai makanan tak masuk. "Salah satu kemungkinannya karena kata dokter ari arinya enggak suplai," imbuh Ria Ricis.

Karena hal itu, dokter menyarankan Ria Ricis untuk menjalani operasi sesar yang akhirnya dilakukan hari ini. Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi pun membenarkan hal tersebut. Melalui akun Instagramnya @okisetianadewi, Selasa (26/7/2022) mengumumkan kondisi terkini sang adik.

"Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi." "Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani." "Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru."

'"Selamat untuk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr," tulis @okisetianadewi. Kabar Ria Ricis melahirkan kali pertama disampaikan sang suami, Teuku Ryan. Suami Ria Ricis tersebut tampak mengunggah potret tangan bayi.

Dalam caption unggahannya, Teuku Ryan menuliskan jika buah hatinya berjenis kelamin perempuan. Namun, Ryan dan Ricis belum mempublikasikan nama dan dan wajah anak pertama mereka ke publik. Meski begitu, Ryan mengabarkan jika putrinya lahir dalam kondisi baik dan sehat.

“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik,” tulis Ryan. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.