Detik-detik Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, Teuku Ryan: Sebentar Lagi Kumpul Bertiga

YouTuber Ria Ricis telah melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika Bintaro, Banten, Selasa (26/7/2022) Terlihat Ria Ricis terbaring di atas kasur memakai pakaian rumah sakit berwarna ungu dan didampingi sang suami, Tengku Ryan. Seorang suster menyuntikan obat anestesi pada adik Oki Setiana Dewi ini.

Suter mengatakan tekanan tensi Ria Ricis menunjukkan angka 111 per 60 yang artinya normal. "Ini bagus ya untuk tensinya," ucap suster. "Makasih sus," jawab Teuku Ryan.

Teuku Ryan tampak memberi dukungan pada Ria Ricis dengan setulus hati. "Semangat ya ibu dan adik," ucap Teuku Ryan sambil mengelus perut istrinya. Pasangan itu sudah tidak sabar mananti sang buah hati keluar.

"Yee bentar lagi lahir," ucap Ria Ricis. "Bentar lagi udah lahir ke dunia." "Udah ngumpul bertiga, nggak berdua lagi," tambah Teuku Ryan.

Sebelum memasuki ruang operasi, Ria Ricis dan suaminya meminta doa restu kepada ayah Teuku Ryan. "Ayah mau masuk ruang operasi, mohon doanya," ucap Ria Ricis dan Teuku Ryan secara serentak. "Ayah aku minta kalau ada salah ya ayah," tambah Ria Ricis.

"Iya ayah doain terus," jawab sang ayah. Ayah Teuku Ryan minta untuk diberi kabar terus terkait proses kelahiran cucu pertamanya. "Lapor ke Ayah terus ya," minta sang Ayah.

"Iya Ryan selalu kabarin ayah kok," jawab Teuku Ryan. Setelah itu, Ria Ricis menuju ruang operasi. Ria Ricis duduk di atas kursi roda yang didorong suster dan sang suami mendampingi di sampingnya sambil berpegangan tangan.

Sebelum tindakan operasi, Teuku Ryan tampak mencium kening sang istri dan memberikan semangat. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.