Dear Cristiano Ronaldo, Pilih Manchester United atau Atletico Madrid?

Cristiano Ronaldo akhirnya telah kembali ke Inggris untuk memastikan masa depannya bersama Manchester United. Cristiano Ronaldo akan segera bertemu dengan juru taktik Manchester United, Erik Ten Hag guna membahas kariernya dengan Setan merah. Seperti yang kita tahu, Ronaldo masih bimbang untuk bertahan bersama Setan Merah atau hengkang menuju klub elite lainnya.

Faktor Manchester United yang tak akan bermain di Liga Champions musim depan lah yang membuat peraih 5 gelar Si Kuping Besar itu bimbang. Bahkan, CR7 tak ikut serta dalam tur pramusim Manchester United di Australia karena alasan keluarga. Meski begitu, Ten Hag tetap bersabar menunggu jawaban Cristiano Ronaldo yang dimintanya untuk bertahan musim ini.

Namun, kini nama Ronaldo terus dikaitkan dengan Atletico Madrid yang bersedia memboyongnya kelaur dari pintu Old Trafford. Kondisi Ronaldo saat ini sedang sepi peminat, tim tim elite memilih mundur untuk merekrut sang pemain karena faktor gajinya yang begitu tinggi. Namun, tiba tiba kabar muncul dari Atletico Madrid, dilansir Dailymail, Ronaldo rela memotong gajinya sebanyak 50 persen agar dapat bermain bersama tim asuhan Simeone itu.

Ya, Meski Ronaldo sudah memasuki usia 37 tahun, top skor Setan Merah di musim lalu itu masih memiliki ketajaman yang luar biasa. Nama Ronaldo sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen hingga Chelsea namun, kedua klub membantah menginginkan jasa sang pemain musim depan. Bergabung bersama ATM dapat membuat karier Ronaldo kembali meningkat.

Pasalnya, Diego Simeone adalah sosok pelatih yang cerdas perihal menyusun strategi. Meski bermain pragmatis, ATM mampu dibawanya bersaing di papan atas Liga Spanyol selama satu dekade ini. Ronaldo dapat menjadi tandem yang pas bagi Joao Felix dan Griezmann yang memiliki kreativitas.

Saatnya Atletico Madrid bergegas tawarkan kontrak kepada Ronaldo?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.