PA Cikarang Benarkan Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sidang Perdana 20 Juli 2022

Nathalie Holscher telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Sule. Gugatan cerai itu dilayangkan oleh Nathalie Holscher di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat. Saat dikonfirmasi, Panitera PA Cikarang, Maman Suherman membenarkan kabar Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule.

Berdasarkan keterangan Maman Suherman, Nathalie mendaftar melalui ecourt atau secara online. "Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara gugatan yang berupa ecourt," kata Maman Suherman, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (7/7/2022). Maman Suherman melanjutkan, surat gugatan itu disampaikan oleh pihak kuasa hukum Nathalie Holscher pada Minggu (3/7/2022).

"Berdasarkan surat gugatannya tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher melawan Sutisna," terang Maman. "Terkait gugatan itu perkaranya 2145/Pdt.G/2022/PA Cikarang. Jadi gugatan itu telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022," sambungnya. Mengenai persidangan, Maman Suherman mengatakan bahwa sidang perdana gugatan cerai itu akan digelar pada Rabu (20/7/2022) mendatang.

"Dan telah ditetapkan hari sidangnya yaitu pada 20 Juli 2022 hari Rabu," jelasnya. Nathalie Holscher kini mulai sibuk bekerja demi membeli susu buah hatinya bersama Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna. Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan tengah bermasalah.

Berawal dari dugaan perseteruan Nathalie Holscher dan Putri Delina, kini istri Sule memilih pergi dari rumah sang suami untuk menenangkan diri. "Buat susu Adzam," kata Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (5/7/2022). Selain soal nafkah, perempuan 29 tahun ini juga diisukan menggugat cerai Sule.

Namun sayang, Nathalie enggan menanggapi kabar tersebut lebih lanjut. Nathalie Holscher hanya meminta doa terbaik untuk kehidupan rumah tangganya. "Maaf ya aku lagi nggak bisa ngomong dulu, maaf ya semuanya," ucap Nathalie.

"Pokoknya doain aja yang terbaik," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.