Sinopsis Underworld II: Evolution, Kelanjutan Konflik Vampir dan Lycan, Tayang Malam Ini di Trans TV

Berikut sinopsis film Underworld II: Evolution yang akan tayang malam ini di Trans TV pukul 23.30 WIB. Dikutip dari , Underworld II: Evolution dirilis pada tahun 2006 dan merupakan sekuel film yang sebelumnya berjudul Underworld. Berdurasi 106 menit, film ini dibintangi oleh Kate Beckinsale, Scott Speedman, Tony Curran dan Shane Brolly.

Underworld II: Evolution menceritakan tentang kelanjutan konflik kelompok vampir dan Lycan atau manusia serigala. Diceritakan ada tiga pemimpin vampir yang bernama Markus, Viktor dan Amelia. Mereka mendatangi sebuah desa yang dihuni oleh manusia serigala untuk menangkap target mereka.

Target mereka adalah manusia setengah serigala terkuat di desa tersebut yang bernama William. Ternyata William merupakan saudara kembar dari Markus. Viktor kemudian memerintahkan supaya Markus dimasukkan ke penjara rahasia selamanya.

Selena menyembunyikan Michael dari Kraven, wali vampir. Karena Michael merupakan manusia serigala dan Selena adalah vampir. Keduanya saling jatuh cinta.

Di sisi lain, Markus bangkit dari masa lalu dan hidup kembali. Kebangkitan Markus diketahui oleh Kraven. Selena mengetahui rencana Kraven untuk membunuh Markus.

Namun, Selena berniat untuk menghentikannya. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Berhasilkah Selena dan Michael bersembunyi?

Saksikan kisah lengkapnya malam ini di Trans TV pukul 23.30 WIB. Kate Beckinsale sebagai Selene Lily Mo Sheen sebagai Selene muda

Scott Speedman sebagai Michael Corvin Tony Curran sebagai Markus Corvinus Derek Jacobi sebagai Alexander Corvinus / Lorenz Macaro

Steven Mackintosh sebagai Andreas Tanis Shane Brolly sebagai Kraven Bill Nighy sebagai Viktor

Zita Görög sebagai Amelia Brian Steele sebagai William Corvinus Andrew Kavadas sebagai Ayah Selene

Kayla Levins sebagai Suster Selene John Mann sebagai Samuel. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.