Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini, Piala FA Manchester United vs Middlesbrough Live Vidio.com

Berikut jadwal siaran langsung bola yang menyajikan pertandingan putaran keempat Piala FA antara Manchester United vs Middlesbrough, pada Sabtu (5/2/2022) dini hari nanti. Laga yang mempertemukan Manchester United vs Middlesbrough berlangsung di Old Trafford, mulai pukul 03.00 WIB. Keseruan duel Manchester United vs Middlesbrough dapat disaksikan secara Live beIN Sports 3 dan Vidio.com.

Pertseteruan Manchester United vs Middlesbrough akan menjadi pembuka putaran keempat Piala FA. Manchester United pada babak sebelumnya sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor satu gol tanpa balas. Keberhasilan Manchester United menekuk Aston Vill di Old Trafford berkat gol tunggal Scott McTominay.

Adapun Middlesbrough lolos ke babak putaran keempat Piala FA setelah menang susah payah atas tim League Two Mansfield dengan skor 2 3. Kini keduanya akan saling bertemu di babak keempat Piala FA. Dari lima pertemuan terakhir, Manchester United menyapu bersihnya dengan kemenangan.

Untuk persiapan menjamu Middlesbrough, Ralf Rangnick berencana memainkan Paul Pogba sebagai starter. Peluang bermainnya Pogba semakin besar mengingat absennya Fred yang baru saja membela Timnas Brasil. Fred dinilai belum siap tampil karena mengalami jet lag setelah melakukan perjalanan jauh.

“Saya pikir dia pasti siap untuk besok dan, karena Fred baru kembali kemarin dengan jet lag, saat dia bermain untuk Brasil, bagi saya, cukup logis untuk membiarkan Paul bermain,” kata Ralf Rangnick dikutip dari laman Manutd. “Apa yang saya lihat dalam pelatihan menjanjikan dan sekarang terserah dia untuk tampil di lapangan besar, di kompetisi besar yang masih kami ikuti." lanjutnya. "Seperti semua orang, saya sangat senang dengan apa yang bisa dia berikan kepada tim. dan level apa yang bisa dia mainkan." jelas Rangnick.

Pelatih asal Jerman ini memiliki harapan tinggi terkait kembalinya Pogba. Hal ini tak lain karena Poigba baru saja sembuh dan belum pernah memainkan satu laga pun semenjak Ragnick ditunjuk sebagai bos sementara Manchester United. Paul Pogba mengalami masalah pada otot kuadrisep di paha kanan saat menjalani sesi latihan bersama Les Bleus sejak November lalu.

"Saya sendiri akan bersemangat untuk melihat bagaimana kinerja Paul dan, seperti semua pemain lain, bagi saya, dia sekarang adalah pemain baru," ucap Rangnick. "Dia bisa menunjukkan kepada saya dan tim dan para penggemar dan semua orang di Inggris betapa bagusnya dan pada level seperti apa dia bisa bermain. Kami akan menunggu dan melihat apa yang bisa dia berikan." harapnya. Putaran Keempat Piala FA

Pukul 03.00 WIB Manchester United vs Middlesbrough

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.