Hasil Babak Pertama Persela Lamongan vs Arema FC di BRI Liga 1 2021, Skor Masih Imbang 0-0

Arema FC sementara ini masih bermain sama kuat dengan Persela Lamongan di babak pertama dalam lanjutan BRI Liga 1 2021, Selasa (1/2/2022). Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Arema FC masih imbang 0 0 menghadapi Persela Lamongan. Selama 45 menit pertandingan, kedua tim buntu, dan tidak bisa menciptakan peluang yang membahayakan.

Arema FC tampil menekan di menit awal babak pertama, mengandalkan pergerakan dari Dendi Santoso dan Carlos Fortes. Kedua pemain ini yang paling merepotkan lini belakang Persela Lamongan yang dikawal oleh Demerson Bruno dan Syarif Wijayanto. Sedangkan Persela Lamongan, mengandalkan Nur Iskandar dan Riyatno Abiyoso untuk menyuplai bola kepada Sinan Aljaberi sebagai ujung tombak.

Peluang pertama datang dari Arema FC melalui sepakan jarak Dendi Santoso, tetapi masih bisa diamankan oleh Dwi Kuswanto. Serangan sayap Singo Edan memang cukup merepotkan pertahanan Persela Lamongan, tetapi masih belum memberikan ancaman berarti. Sedangkan Persela Lamongan masih belum bisa masuk ke daerah pertahanan Arema FC.

Pergerakan dari Malik Risaldi, Gian Zola dan Malik Risaldi, masih belum bisa menembus pertahanan tim tamu. 20 menit pertandingan berjalan, masih belum tercipta peluang matang untuk bisa mencetak gol dari kedua kesebelasan. Buruknya umpan di sepertiga akhir daerah pertahanan lawan, membuat belum ada gol sepanjang babak pertama berjalan.

Setengah jam laga berjalan, Selwan Sinan Aljaberi punya peluang emas untuk membawa Persela Lamongan unggul . Melewati dua pemain Arema FC, Aljaberi membuat ruang untuk melepaskan sepakan jarak dekat, namun masih melambung di atas mistar. Situasi tidak lebih mudah untuk Arema FC, setelah kiper andalan mereka, Adilson Maringa ditarik ke luar karena cidera.

Hal ini membuat Persela Lamongan lebih berani menekan daerah pertahanan Arema FC di 10 menit akhir babak pertama. Namun, skor 0 0 bertahan hingga turun minum. Dwi Kuswanto; Valentinus Telaubun, Demerson Bruno, Syarif Wijianto, Ricky Akbar Ohorella; Gian Zola, Guilherme Batata, Selwan Sinan Aljaberi; Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso, Muhamamd nur Iskandar

Adilson Maringa; Johan Ahmat Farizi, Bagas Adi Nugroho, Sergio Reis Silva, Rizky Dwi Febrianto; Jayus Hariono, Sandi Sute, Dendi Santoso; Kushedya Hari Yudo, Carlos Fortes, Ryan Kurnia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.