Lola Diara Bantah Jadi Pelakor di Kisah Layangan Putus, Ungkap Hubungan dengan Mommy ASF

Web series Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine tengah menjadi perbincangan hangat. Apalagi, serial ini disangkutpautkan dengan kisah nyata yang ditulis Mommy ASFpada 2019 lalu. Dan Lola Diara disebut sebut sebagai sosok asli Lydia Danira, karakter yang dimainkan Anya Geraldine.

Lola dituding menjadi perebut laki orang atau pelakor dalam kisah Layangan Putus. Dikutip dari , dalam unggahan di Instagram Story @byldf_, Lola Diara pun memberikan klarifikasi. Meski ia tak menyebut secara langsung soal Layangan Putus, namun unggahannya diyakini netizen berhubungan dengan web series tersebut.

Wanita yang kini sudah berhijrah ini nampaknya keberatan jika kisah Lydia Danira dalam serial Layangan Putus disebut sebagai kisahnya. Menurut Lola, kisah itu dibuat orang kafir yang disebutnya musuh Islam. Bisnis yang sedang diproduksi disebut sebut bagian dari kisah hidup ana, andaikata itu benar, mengapa ana tidak pernah dilibatkan untuk berkisah? "

Entah dari novel maupun series yang ana amat sayangkan di belakangnya digembongkan oleh orang orang kafir. " Musuh Islam yang mencintai perpecahan pada umat Islam. Juga pembenci syariat Allah, " tulisnya. Selain itu, Lola Diara juga membantah dirinya menjadi pelakor seperti yang dimuat dalam web series Layangan Putus.

Kisah yang sebenarnya kami jalani, tidak ada kasus perselingkuhan (perzinahan) ataupun maksiat kepada Allah sebelum ijab ." Tidak ada pelanggaran agama sebelum pernikahan terjadi ," tulis Lola. Hingga di akhir, Lola Diara mengungkap hubungannya dengan Mommy ASF sudah membaik.

Namun kini, ia kembali diingatkan dan merasa tidak nyaman karena serial Layangan Putus, apalagi efeknya sampai menuduhnya sebagai pelakor. Na'am (Ya) kami sudah move on sejak 2019, hubungan kami membaik dan tahun 2021 kami diingatkan kembali. Subhanallah ," tulis Lola Diara, dikutip dari . Meski demikian, Lola Diara mengaku tidak pernah membalas berbagai tudingan miring yang dialamatkan kepadanya.

Lola Diara memilih untuk tidak peduli dan menasihati netizen agar menjaga ucapannya di media sosial. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.